Dua Hari, 497 Warga Dumai Selatan Disuntik Vaksin

SekilasDumai.com – BUKITDATUK – Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Kesehatan dan Kecamatan Dumai Selatan melaksanakan vaksinasi massal gratis bagi warga Kecamatan Dumai Selatan selama 2 hari berturut-turut, Sabtu (29/05/2021) dan Ahad (30/05/2021) di Citimall Dumai. Sebanyak 497 warga sudah disuntik vaksin

“Alhamdulillah kegiatan yang berkolaborasi dengan Citimall Dumai ini berjalan lancar. Warga cukup antusias dan target kita tercapai selama 2 hari itu,” kata Camat Dumai Selatan, Yudha Pratama Putra, Senin (31/05/2021).

Read More

Pelaksanaan vaksinasi massal ini mendapatkan apresiasi sari Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs.Tabana Bangun. Didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Syahrinaldi dan Kapolres Kota Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, Wakapolda memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Karena masih banyak warga yang belum divaksin, Kecamatan Dumai Selatan memanfaatkan moment libur nasional pada Selasa (01/06/2021) untuk kembali melaksanakan vaksinasi massal.

“Mungkin di hari kerja, warga agak kesulitan. Karenanya kami berinisiatif melaksanakannya pada hari libur. Tempatnya masih sama. Juga di Citimall Dumai,” katanya lagi.

Dalam pelaksanannya, vaksinasi massal dilaksanakan oleh tim dari Puskesmas Bumi Ayu dan Puskesmas Bukit Timah. Jenis vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac. “Insha allah aman dan halal. Mari kita kita ikuti vaksinasi ini,” imbau Yudha.

Asisten II Bidang Perekonomian dan
Pembangunan Syahrinaldi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakapolda Riau. “Terima kasih saya ucapkan atas kehadiran Wakapolda Riau yang berkesempatan hadir dalam kegiatan vaksinasi massal ini, Semoga dengan
kunjungan ini, pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Dumai dapat berjalan aman dan kondusif serta terlaksana secara optimal.” ucapnya.

Ia juga berterimakasih kepada managemen Citimall Dumai yang telah menyediakan tempat bagi pelaksanaan vaksinasi ini. “Semoga kolaborasi dan melibatkan berbagai unsur terkait dapat menggesa tercapainya target vaksinasi di Kota Dumai,” harap Ucok, sapaan akrab Syahrinaldi. (git)

 

 

 

 

Related posts